Translate

Sunday 18 September 2016

MENGAPA KUATIR??

Siapakah di antara kamu yang karena kekuatirannya dapat menambahkan sehasta saja pada jalan hidupnya? (Mat 6:27).

Kuatir kata itu senantiasa mewarnai hari - hari kehidupan manusia, yang kuatir akan masa depan anaknya, pekerjaannya, masa tuanya, kelangsungan hidup rumah tangganya,kesehatan, keadaan ekonominya, kuatir akan cepat tua dan lain sebagainya.

Apakah dengan kuatir Kita bisa memetik sesuatu yang baik,? sesuatu yang bisa memecahkan masalah yang sedang Kita hadapi,? saya rasa tidak, malah sebaliknya kuatir hanya Akan membuat hidup Kita menjadi tidak tenang, waktu Kita hanya Akan terbuang percuma Karena memikirkan apa yang belum pasti. Hari yang seharusnya indah Akan terasa begitu penat, melelahkan serta membosankan.

Cobalah kita singkirkan rasa kuatir itu melepaskannya dari pikiran kita dengan fokus pada hidup Kita saat ini, menerima serta menjalani hidup Kita hari ini dengan bersyukur dan terlebih dari itu adalah menyerahkan segala rasa kuatir Kita kepada Dia penyelenggara kehidupan Kita. Karena Dia pastinya telah menyiapkan jalan yang terbaik bagi Kita, rencanaNya selalu indah bagi kita meskipun pada awalnya sering tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan dan pikirkan.
Jangan buang waktu percuma serta merusak hidup mu dengan rasa kuatir itu ,sebab hidup dan waktu yang Kita miliki adalah sangat berharga, oleh sebab itu isilah dengan hal yang berharga pula. Semoga.

No comments:

Post a Comment