Translate

Thursday 29 May 2014

BERBALIK KEPADA TUHAN.


Victoria's Secret yang bisnisnya berorientasi pada pakaian dalam wanita, seorang modelnya yang terkenal Kylie Bisutti. Menyatakan dirinya keluar dari bisnis modeling untuk pakaian dalam ini.Sebab dia tidak merasa bahagia, serta kehilangan peran sebagai model yang seharusnya.
Saya di bayar untuk telanjang ( dengan pakaian yang sangat minim ) merangsang para pria,  ini bukan memperagakan baju lagi ujarnya. Setelah memenangkan kontes Angel Search yang diadakan oleh Victoria's Secret, karirnya melonjak pesat, namun hal ini tidak membuat dirinya merasa sebagai top model di dunia namun sebaliknya dia merasa ini bukan sesuatu yang baik, bukanlah  yang diinginkannya.

Hingga akhirnya dia bersimpuh di bawah salib dalam doanya dia katakan " Tuhan mengapa Engkau ijinkan aku memenangkan kontes, sehingga aku merasa seperti ini" ? saya tidak menghargai suami saya Tuhan aku ingin jawaban dari Mu. Saya mengakhiri karir sebagai Victoria's secret model, untuk menjadi model seorang istri sesuai dengan Amsal 31:30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji. Pernyataan itu di tulisnya melalui tweeter kepada dunia.

Setelah dia mengundurkan diri dari Victoria's secret banyak tawaran dari bisnis entertaiment yang masuk namun dia menolak semua itu dan lebih memilih untuk menjadi positive role model bagi wanita muda serta fokus untuk membuat kreasi Christian Clothing line. Meski dia harus kehilangan million dollar dari penghasilannya namun dia tidak pernah merasakan hidupnya mengalami kepenuhan suka cita seperti saat ini, seperti yang di katakannya dalam satu wawancara TV

Tidak selamanya kesuksesan di dunia ini akan membawa kebahagian, kesuksesan yang tidak sesuai dengan ajaran Tuhan pada akhirnya hanya akan membawa penderitaan bagi diri sendiri. Sehingga akhirnya banyak juga orang yang berusaha keluar dari arena itu untuk mencari kebahagian yang sebenarnya.

Hidup manusia berasal dari Tuhan dan hidup ini tidak pernah terlepas dari penyelenggaraan Tuhan , hanya bila kita menyertakan Dia didalam setiap karya hidup kita, maka kita akan selalu merasakan kepenuhan dari suka citaNya, sekalipun hasil yang kita dapat dari usaha itu bukanlah yang luar biasa,  namun suka cita yang kita rasakan akan sangat luar biasa. Berbaliklah kepadaNya selagi masih ada waktu dan andalkanlah Tuhan dalam hidup ini sepenuhnya.  Semoga.

Dan apabila engkau berbalik kepada TUHAN, Allahmu, dan mendengarkan suara-Nya sesuai dengan segala yang kuperintahkan kepadamu  pada hari ini, baik engkau maupun anak-anakmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu, TUHAN, Allahmu, akan melimpahi engkau dengan kebaikan dalam segala pekerjaanmu, dalam buah kandunganmu,  dalam hasil ternakmu dan dalam hasil bumimu, sebab TUHAN, Allahmu, akan bergirang kembali karena engkau dalam keberuntunganmu,  seperti Ia bergirang karena nenek moyangmu dahulu. Ul:30-2,9

No comments:

Post a Comment