Translate

Thursday 26 February 2015

MANUSIA - MANUSIA BERHATI MALAIKATNYA 2

Terus terang saya kagum dengan orang - orang muda yang berhati malaikat, mereka ini adalah para Suster perawat di tempat saya bertugas. Seorang teman katakan bila melihat dari paras dan perawakannya, mereka lebih pantas untuk menjadi model.

Tetapi mereka lebih memilih profesi yang mulia untuk menjadi seorang perawat yang melayani orang yang menderita bermacam penyakit, yang memerlukan kasih dan kesabaran yang tinggi.
Sungguh luar biasa pelayanan yang mereka lakukan bagi para pasien,hal ini bukan karena saja mereka di bayar untuk profesinya itu, tetapi sungguh terlihat bagaimana mereka dengan kasih melakukan pekerjaannya . Mereka harus membersihkan kotoran, membasuh tubuh para pasien, Membersihkan luka, menyuapi, semalaman berjaga menjagai pasien yang tua,atau kurang ingatan , menghibur mereka yang bersedih, ada juga yang saya lihat membantu mengikat rambut dan mendandani pasien sehingga mereka tetap terlihat segar dan bersih meskipun dalam keadaan sakit dan banyak hal lainnya , yang semuanya itu mereka lakukan dengan penuh kasih serta kesabaran. Mereka benar - benar menerapkan hukum cinta kasih Tuhan " KASIHILAH SESAMA MU MANUSIA SEPERTI DIRI MU SENDIRI "

Seperti mereka Kita semua juga di panggil untuk menjadi malaikat- malaikat bagi sesama di dalam kehidupan dan melalui profesi Kita masing masing.

No comments:

Post a Comment